Sunday, December 1, 2013

CONTOH SURAT PENGUNDURAN DIRI


SURAT PENGUNDURAN DIRI

Saya yang bertandatangan dibawah ini :
NAMA            : Ernida
NIK                 : M201236764
JABATAN       : Kasir
TOKO             : TDQ2 Printis Kemerdekaan 2
Menerangkan bahwa pertanggal 31 juli 2012 saya mengundurkan diri sebagai karyawati PT.INDOMARCO PRISMATAMA atau hanya menyelesaikan magang saja.
Dan saya mohon maaf apabila ada kesalahan yang saya perbuat semasa saya kerja, terimakasih kasih pula  atas kepercayaan  yang  telah diberikan  semasa saya kerja.
Demikian surat pengunduran ini saya buat, atas perhatiannya terimakasih.

Tegal, 10 Juli 2012

Hormat saya,



Ernida
          M201236764

Disetujui:

Kepala Toko                                                                         Supervisor Area


……………..                                                                      …………………

Manager Area


                     …………………

1 comment: